Kamis, 21 Juli 2011

CEWEK KOREA,,

Cewek korea,,
buatku cewek korea sangat perfect.selain  face.nya yg cantik+imut cewek korea jga punya badan yg sexy.:D

kenapa aku sukak sama cewek korea..???
soalnya aku sukak liat videonya SNSD,,:D
oleh sebab itu aku sukak sama cewek korea,,hahaha.

mungkin bagi semua orang cewek korea itu biasa.biasa aj,,tapi bagiku cewek korea itu sangatlah perfect sangat.!!!!
mangkanya itu aku ndak bosen.bosennya liat cewek korea d.hapeku dan d.notebookku. :D

tapi,,,
sayangnya d.daerahku cewek.cewek yg blesteran kyak korea sangatlah sedikit.mungkin hanya sebagian saja,,tapi ada juga yg aku suka dari cewek korea yaitu rambutnya yg berponi. ^_^

mungkin kayak ini,,















dan ada juga yg aku suka,,
mungkin kayak ini,, ^_^


















mungkin bedanya hanya pada warna kulitnya saja,,
hahahaha. . . .  :D ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar