Senin, 11 Juli 2011

LELUCON RADITYA DIKA.,,

Raditya dika,..

Penjaga toko sebelah (P 1): Mbak, mbak, ada pelanggan nanyain DVD nih..
Penjaga toko yg gue datengin (P 2): Apa Mas?
P 1: Dia nyari DVD di toko saya, tapi gak ada.. agak malu sih ngomongnya..
P 2: Apa emang?
P 1: Judulnya.. SEKS!
Gue yang daritadi lagi ngubek DVD di toko itu langsung berhenti.
Buset, ada gitu DVD judulnya Seks? Ekstrim banget.
P 2: SEKS? Udah gitu doang?
P 1: Iya, tuh orangnya ngeliatin. Aneh banget, aku belom pernah denger deh film baru judulnya SEKS.
P 2: Seks? Film baru?
Si mbak-mbak itu akhirnya manggil temennya yang ada di kejauhan.
P 2: (sambil tereak) HOI! LO TAU DVD SEKS GAK?
Temennya P 2: SEKS? GAK TAU! FILM SEKS, GAK JUAL!
Si temennya ngira justru si mas-mas ini adalah lelaki hidung belang,
mencari DVD bokep.
P 2: Kita gak jualan film seks tuh mas..
P 1 (merasa terhina): Engga! Bukan film seks! Katanya filmnya lucu!
P 2: Ada gitu film komedi judulnya seks?! SEKS?
P 1: Iya, coba ditanya..
P 2: (sambil tereak) HOI! KATANYA FILM SEKSNYA FILM LUCU!
Gue masih mendengar percakapan itu dengan terpana.
P 2: Gak ada tuh mas.
P 1: Oh iya, sampulnya ijo kok, filmnya judulnya SEKS, sampulnya ijo..
Gue mendapat pencerahan.
Gue: (sambil ngambil DVD Shrek) Shrek kali ya mas judulnya?!
P 1: AAAAAAAH! IYA! IYA KALI YA! SHREK!
P 2: OOOOH SHREK! ITU EMANG LUCU, TAPI BUKAN SEKS!
Dia lalu pergi ke pelanggannya dan memberikan signal “bener, ini filmnya”
Gubrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar