Senin, 11 Juli 2011

KESALAHAN

Kesalahan..,,
mungkin semua orang di.dunia pasti mempunya kesalahan entah itu kesalahn kecil ataupun keslahan yg besar sekalipun.
tp,,cba kita pelajari kesalahan yg telah kita perbuat entah itu kesalahan kecil ataupun kesalahan yg besar sekaligus,.

mungkin d.kesalahan yg telah kita perbuat ad makna yg tersimpan.
contohnya aja seperti kesalahanku,,
kayak aku yg sering terlambat pergi k.sekolah yg seharusnya jam 7 sdh harus ad d.sekolah malah jam 7 lewat aku baru datang dan akhirnya aku dapet sanksi berdiri selama 2jam pelajaran.
ndak enak kan..???

tapi,,aku cba merenungi kesalahanku itu.mencoba menela'a
kenapa aku telat..??
kenapa aku sering dapet sanksi..???
dan setelah aku menela'a kesalahanki tsb.aku sekarang bisa memperbaiki kesalahanku sedikit demi sedikit.

jadi intinya janganlah kita pasrah dengan kesalahan yg telah kita perbuat,,tp cbalah kita merenungi kesalahan itu sendiri..
pasti ada jalan untuk memperbaiki kesalahan itu sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar