Senin, 11 Juli 2011

MASA DEPAN

Semua orang pasti ingin masa depannya jadi orang sukses bisa membahagiakan ke.dua orang tua.
aku pun demikian.aku ingin kelak menjadi orang yg sukses bis membahagiakan ke.dua orang tuaku.
dan kelak semoga itu terjadi,, amiiiiiiiiiiiin.

d.mulai dari sekarang.
aku yg sekarang sdh naik k.klas 3 SMA harus sdh matang menentukan kelak apa jurusan yg aku pilih k.jenjang yg lebih k.atas lg yaitu kuliah.
tp,,anehnya aku masih blom ada angan" mau masuk jurusan apa nanti.
sesuai dengan jurusanku d.skolah aku msuk jurusan IPS jadi mungkin yg nanti aku ambil mungkin jurusan TI klo' ndak HUKUM,,

haaa..???
HUKUM..???
apa iya aku ada tampang.tampang menjadi sarjana hukum..??pas nnti klo' besar nnti aku jd hakim tau pengacara,,
hahahagzt..

cba aja liat ni,,
masak iya mkak kayak gini jd pengacara..???
hahahagzt....
tp,,bisa juga se,:D

tapi intinya masa depanku haruslah terang dan jga harus sukses,,
entah itu aku jdi pengacara ataupun hakim sekalipun. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar